Adsense Link 728 X 15;
peluang usaha
Voucher Game Online
Voucher Game Online

Cari Tiket Pesawatmu

Cari Jadwal Penerbanganmu

Marhabban ya Ramadhan

Posted by r@ditz 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300

Tidak terasa bulan suci ramadhan sudah datang lagi. bagi umat muslim, datangnya bulan suci Ramadhan merupakan berkah yang besar karena di bulan suci ini semua amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya. Oleh sebab itulah, umat muslim diseluruh dunia bersuka cita menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini.
Bulan puasa, mengajarkan umat muslim agar bisa lebih mengendalikan hawa nafsunya, baik nafsu makan, nafsu minum, nafsu marah dan nafsu yang bersifat negatif :P. Perintah puasa untuk umat muslim sudah ada di dalam kitab suci Alqur'an. Jadi tidak ada alasan bagi umat muslim untuk tidak berpuasa di bulan Ramadhan.
Banyak sekali keutamaan dan manfaat yang bisa kita peroleh dari puasa di bulan Ramadhan Selain manfaat yang saya sebutkan diatas, berpuasa di bulan Ramadhan juga bisa bermanfaat untuk tubuh kita. Banyak sekali penelitian-penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan mengenai manfaat puasa bagi tubuh manusia. Selain menjaga kesehatan, puasa juga bisa mengeluarkan zat-zat racun atau toksin yang ada dalam tubuh manusia.

MARHABBAN YA RAMADHAN
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Posting Komentar