Adsense Link 728 X 15;
peluang usaha
Voucher Game Online
Voucher Game Online

Cari Tiket Pesawatmu

Cari Jadwal Penerbanganmu

Usaha Lewat Internet, MENGAPA TIDAK...???

Posted by r@ditz 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Sudah barang tentu banyak kesempatan untuk memulai bisnis. Untuk bisnis offline, Sebagian darinya di real estate property, penawaran perdana kepada masyarakat, multi-level marketing sejenis Amway, atau jadi agen asuransi atau agen penjualan obligasi.
Tapi walau bagaimanapun, dibawah ini saya paparkan alasan saya mengapa saya inginkan anda untuk mempertimbangkan Internet sebagai YANG TERBAIK dan SATU SATUNYA jalan untuk memulai berbisnis online, mudah dan tanpa resiko tinggi:

1. Internet Tumbuh Pesat
Berdasarkan statistik Alexa yang sebenarnya, kita dapat melihat semakin banyak orang menggunakan internet di seluruh dunia. Sesuai penggunaan internet yang semakin berkembang, begitu juga segala bentuk kesempatan di internet semakin tumbuh dengan pesat. Pasar anda SANGATLAH BESAR.

2. Mudah, Cepat dan Jauh Lebih Aman
Nah, inilah beberapa alasan mengapa anda lebih baik konsentrasi di Internet. Yang sudah pasti anda tidak harus memiliki modal yang besar untuk memulai usaha di Internet. Dan anda dapat langsung balik modal.

3. Tak Perlu Modal
Anda tak memerlukan modal usaha yang besar seperti yang anda sering saksikan pada bidang usaha lainnya. Mungkin anda memerlukan komputer atau uang untuk sewa komputer di warung internet kalau tidak memiliki komputer sendiri. Modal yang sangat kecil jika dibandingkan dengan usaha membuka restoran bukan?

4. Resiko Kecil
Hampir tak beresiko sama sekali. Paling tidak, anda hanya akan kehilangan sedikit uang untuk membeli Buku-E atau biaya untuk Google Adwords, yang pasti anda tak akan kehilangan uang banyak, sampai harus berhutang untuk melunasinya.

5. Dapat Dilakukan Paruh Waktu & Dari Rumah
Anda dapat mencoba usaha Internet anda dari rumah selagi anda masih memiliki pekerjaan tetap. Oleh karena itu, walaupun anda tidak mendapatkan keuntungan apapun dari usaha tersebut, paling tidak anda masih punya penghasilan tetap dari pekerjaan anda. Tidak seperti memiliki usaha restoran, dimana anda harus berhenti dari pekerjaan tetap anda dan bekerja penuh untuk memulainya. Jika anda inginkan, anda dapat melakukan segala hal mengenai usaha ini dari rumah, atau juga bisa sambil minum kopi di Starbuck yang menyediakan sambungan internet di akhir minggu!
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Posting Komentar